Senin, 07 September 2009

Mau Kemana setelah Selesai Sarjana IT???


Hmmn,Sarjana IT???


Bagaimana Pendapat anda seseorang yang Bertitle Sarjana IT????

menurut saya sarjana IT itu termasuk salah satu S1 yang sangat bisa di bilang banyak peminatnya,kalau sudah banyak peminatnya berarti

itu termasuk jurusan yang bagus dan berkelas, apalagi di dalam perkembangan IT di zaman yang sekarang ini membuat orang berlomba-lomba ingin

mengetahui, Apa itu IT??

IT itu adalah sebuah informasi teknologi yang membuat orang bisa mengetahui isi segala hal dari dunia,dan informasi terkini,

dan kebayakan orang IT itu pasti memiliki kehidupan yang sukses,itu mungkin salah satu alasan yang membuat kenapa banyak

yang berminat sekolah IT.

Mau kemana ya setelah selesai sarjana IT??

kalau itu ditanyakan kepada saya, walaupun saya belum menjadi seorang sarjana IT,

mungkin agak sedikit bingung juga harus menjawab apa, kalau itu ditanyakan sekarang saya akan menjawab saya mau bekerja di perusahan yang besar yang sudah mempunyai nama dan bergabung menjadi salah satu bagian dari mereka, itu sih cuma cita-cita sekarang,kalau pun nanti kenyataan

tidak seperti itu, tidak muluk-muluk yang penting saya bisa memanfaatkan apa yang telah saya pelajari selama kuliah di bagian IT ini dan mendapatkan pekerjaan yang pantes buat saya.

karena tidak bisa dipungkiri zaman sekarang bayak sekali pengaguran sarjana,dari segala kalangan sarjana tak terkecuali sarjana IT,

tidak semua orang bisa beruntung dan bernasip baik langsung bisa mendapatkan perkerjaan.

ada yang menganggur setahun baru dapat pekerjaan,ada juga yang langsung dapat,tergantung nasip yang membawa mereka juga kali ya.

Kemana pun perginya setelah selesai sarjana IT ini, saya berharap semua mendapatkan yang terbaik buat mereka, yang sedang menyelesaikan maupun yang sudah selesai sarjana IT.

Tapi bila anda mempunyai solusi buat kemana setelah selesai sarjana IT, bisa kasih komentar kesini ??

Tidak ada komentar: